Jalankan Bisnis Franchise lebih Mudah

Sudah pernah mendengar tentang Bisnis Franchise, atau mungkin Anda sedang menjalankannya saat ini?

Sekilas tentang arti dari Franchise adalah konsep marketing yang digunakan untuk mengembangkan bisnis dengan memberikan lisensi kepada pihak lain untuk menjalankan brand yang sama.

Metode pengembangan bisnis ini juga sudah mulai diterapkan oleh instansi kesehatan seperti klinik gigi, klinik estetika, dan klinik spesialis lainnya.

Sebagai pemilik brand (Franchisor) tentunya ingin mengetahui perkembangan usaha dari penerima lisensi (Franchisee), dan di sisi lain Franchisee juga ingin memantau operasional bisnis di cabangnya, karena mereka adalah penanam modal (pemilik usaha).

Dengan teknologi cloud berbasis internet, sistem omnicare memberikan efisiensi dari sisi infrastruktur, sehingga dengan mudah dan biaya yang murah dapat mengintegrasikan seluruh cabang.

Sebagai Franchisor mendapatkan kemudahan untuk memantau kondisi seluruh cabang, sedangkan Franchisee hanya pada cabang yang dikelolanya. Hal ini akan sangat membantu terjalinnya kerjasama yang baik untuk suatu bisnis Franchise.

Jika Anda berminat menjalankan metode bisnis ini atau sedang menjalankan dan membutuhkan sistem yang handal untuk mengelola bisnis Anda, Anda dapat menghubungi kami. Kami siap membantu Anda 🙏🤗

#omnicare_lokadok #sistemklinikgigi #sistemklinik #softwareklinikkecantikan #softwareklinikaesthetic #simklinik #simklinikterbaik #franchise #franchiseklinik #franchiseklinikkecantikan #franchiseklinikkesehatan #franchiseklinikgigi #franchiseklinikterapi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *