Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Konsulasi Online di Lokadok

Untuk mencegah penyebaran dan melawan pandemi Covid-19. Kami menyediakan suatu platform bagi para Tenaga Medis untuk tetap dapat melayani masyarakat melalui Konsultasi Online (berupa percakapan dan video call) yang terintegrasi ke rekam medis pasien.

Hubungi kami untuk mengetahui bagaimana memasang fitur ini untuk instansi kesehatan Anda.

#bersama_kita_bisa #stop_covid #complete_care #omnicare_lokadok #online_consultation #covid19 #stay_safe #stay_at_home #stay_safe_stay_home

Omnicare: Software Klinik dan Rumah Sakit dengan Integrasi Penuh

Health Care isometric concept. Connected line 3d icons. Integrated circle infographic design system. Doctor, Anamnesis, Diagnostic, Lab Analysis symbols. Treatment, Insure, Emergency, Clinic pictogram

Sistem yang terintegrasi antara seluruh bagian akan meningkatkan efisiensi pelayanan dan menurunkan waktu dan biaya operasional.

Didukung teknologi berbasis cloud (internet), menjadikan sistem Anda dapat diakses dari mana saja, kapan saja, tanpa batasan ruang dan jarak.

Di Era internet ini efisiensi menjadi kunci dan integrasi menjadi sarana bagi keberhasilan klinik Anda.

Hubungi kami untuk mendapatkan solusi terbaik.

#complete_care #omnicare_lokadok #full_integrated #cloud_based_emr_software #software_klinik #softwareklinikdokter #softwareklinikkesehatan #softwareklinikterbaik #softwareklinikspesialis #softwareklinikterpadu #softwareklinikgigi

Laporan Keuangan Klinik Otomatis dan Mudah Dimengerti

Anda awam akan akuntansi, dan bingung membaca laporan keuangan?

Tenang. Dengan omnicare, laporan keuangan tersaji secara otomatis, dan mudah dimengerti. Admin Anda cukup menginput data sesuai transaksi, dan laporan kami sajikan sesuai komposisinya.

Sehingga Anda dapat memperoleh laporan keuntungan klinik, atau laporan ketersediaan kas Anda, dan laporan ini akan dapat membantu keputusan bisnis Anda secara realtime. Anda juga dapat membandingkan satu periode dengan periode lainnya secara mudah.

Canggih bukan? Anda jadi tidak membutuhkan staf khusus untuk membuatkan Laporan keuangan Anda. 😊

#omnicare_lokadok #complete_care #softwareklinik #softwareklinikkecantikan #softwareklinikdokter #softwareklinikgigi #softwareklinikterbaik #softwareklinikterpadu #simklinik #simklinikterbaik #akuntansikeuangan #awam_akuntansi #laporankeuangan

Peningkatan Layanan dengan Digitalisasi Laboratorium

Tingkatkan fasilitas layanan klinik dengan fitur Digitalisasi Lab.

Selain menginput transaksi Laboratorium, omnicare juga mampu terkoneksi ke mesin-mesin pemeriksaan darah dan otomatis mensinkron hasil pemeriksaan.

Dan hasil pemeriksaan dapat dicetak atau diemailkan ke pasien untuk menghemat waktu dan kertas (paperless).

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut perihal fitur ini. 😊👌

#omnicare_lokadok #simklinikterbaik #digitalisasi_faskes #paperless #klinikbpjs #klinikbpjskesehatan #klinikpratama #klinikmcu #klinikkesehatan #softwareklinik #softwareklinikdokter #softwareklinikterpadu #klinikunggulan #klinikunggul

Perhitungan Komisi Jasa Medis Dokter Secara Otomatis

asian Dentist in Dental Clinic with Working Medical Team Behind He

Tibanya akhir bulan, manajer atau pemilik klinik tidak bisa diganggu karena sibuk menghitung komisi jasa medis para dokter dan terapis. Apa hal ini sangat familiar?

Jika jawaban Anda: YA… maka Anda perlu mencoba mempercayakan sebagian pekerjaan yang melelahkan dan time consuming ini kepada kami.

Dengan algoritma yang kompleks dan fleksibilitas yang tinggi, maka kami telah banyak membantu instansi kesehatan seperti Anda dalam menghemat waktu dan mengurangi kesilapan.

Baik untuk klinik umum dengan transaksi yang banyak, atau klinik dental dengan mekanisme proporsi pembayaran pasien, ataupun klinik estetika dengan beragam pelayanan dan personil yang banyak.

Mari bergabung dengan ratusan klinik yang telah puas menggunakan aplikasi kami.
#omnicare_lokadok #complete_care #dental_software #clinical_software #simklinik #simklinikterbaik #simrs

Kelola Perjanjian Pasien Lebih Efektif dengan Pengingat Otomatis

Kami penganut paham Otomatis 😁. Karena dengan sistem yang otomatis, segalanya jadi lebih mudah, efisien, dan usaha dapat berkembang kearah lebih baik.

Termasuk juga dengan sistem follow up perjanjian yang kami buat secara otomatis, agar pengaturan jadwal perjanjian (dan kontrol perawatan) lebih terorganisir.

Klinik-klinik spesialis (seperti dental, estetika, obgyn, ataupun klinik umum yang ingin menjaga kesehatan pasiennya lebih optimal) dapat memanfaatkan sistem otomatis ini.

Sistem Follow-up kami juga telah mendukung integrasi WhatsApp messenger.

Tinggalkan hal-hal rutin yang berulang, dan serahkan kepada robot kami untuk mengelolanya, dan Anda dapat fokus kepada hal lain yang memerlukan keputusan penting Anda.

#omnicare_lokadok #complete_care #full_automatic #appointment_schedule #appointment_scheduling_system #whatsapp_integration #software_klinik #softwareklinik

Tidak Ada Lagi Berkas Rekam Medis Menumpuk

Zaman sudah serba elektronik. Lalu kenapa masih menggunakan rekam medis kertas?

Selain memakan tempat, juga mengeluarkan biaya khusus untuk pengadaan kertas dan penyimpanannya.

Segera beralih ke Rekam Medis Elektronik, untuk penghematan, dan efisiensi karena datanya bisa diakses kapan saja, dan tidak perlu kawatir, kami melakukan backup data berlapis. Sehingga kesediaannya tetap terjamin.

Yukk hubungi kami untuk info lebih lanjut. Salam sehat! 😇

#omnicare_lokadok #complete_care #electronic_medical_records #emr #electronic_medical_record #simklinik #simklinikterbaik #cloud_based_emr_software #rekam_medis_elektronik

Jalankan Bisnis Franchise lebih Mudah

Sudah pernah mendengar tentang Bisnis Franchise, atau mungkin Anda sedang menjalankannya saat ini?

Sekilas tentang arti dari Franchise adalah konsep marketing yang digunakan untuk mengembangkan bisnis dengan memberikan lisensi kepada pihak lain untuk menjalankan brand yang sama.

Metode pengembangan bisnis ini juga sudah mulai diterapkan oleh instansi kesehatan seperti klinik gigi, klinik estetika, dan klinik spesialis lainnya.

Sebagai pemilik brand (Franchisor) tentunya ingin mengetahui perkembangan usaha dari penerima lisensi (Franchisee), dan di sisi lain Franchisee juga ingin memantau operasional bisnis di cabangnya, karena mereka adalah penanam modal (pemilik usaha).

Dengan teknologi cloud berbasis internet, sistem omnicare memberikan efisiensi dari sisi infrastruktur, sehingga dengan mudah dan biaya yang murah dapat mengintegrasikan seluruh cabang.

Sebagai Franchisor mendapatkan kemudahan untuk memantau kondisi seluruh cabang, sedangkan Franchisee hanya pada cabang yang dikelolanya. Hal ini akan sangat membantu terjalinnya kerjasama yang baik untuk suatu bisnis Franchise.

Jika Anda berminat menjalankan metode bisnis ini atau sedang menjalankan dan membutuhkan sistem yang handal untuk mengelola bisnis Anda, Anda dapat menghubungi kami. Kami siap membantu Anda 🙏🤗

#omnicare_lokadok #sistemklinikgigi #sistemklinik #softwareklinikkecantikan #softwareklinikaesthetic #simklinik #simklinikterbaik #franchise #franchiseklinik #franchiseklinikkecantikan #franchiseklinikkesehatan #franchiseklinikgigi #franchiseklinikterapi

Tips melakukan Stok Opname yang baik

Sudahkah Anda rutin melakukan Stok Opname?

Bagi Anda yang memiliki layanan farmasi tentu memiliki stok yang relatif banyak, dan Anda perlu rajin melakukan Stok Opname.

Stok opname (Stok tacking) adalah proses perhitungan ulang dan pencatatan stok secara berkala.

Berikut 3 tips yang dapat kami berikan agar proses Stok Opname Anda berjalan dengan baik dan efektif:
1. Cari suatu hari yang luang untuk melakukan stok opname, karena proses perhitungan ini memakan waktu yang cukup lama. Sebaiknya dipilih hari libur jika Anda melakukan stok opname besar. Atau Anda dapat membagi menjadi proporsi kecil berdasarkan kategori produk.
2. Lakukan secara berkala & rutin agar stok tetap up-to-date. Hal ini untuk mencegah kerugian apabila terjadi kehilangan barang, ataupun adanya karyawan yang culas.
3. Perhitungan stok dilakukan oleh minimum 2 orang / grup. Anda dapat membagi ke dalam beberapa grup berdasarkan kategori produk untuk mempercepat proses. Namun dalam satu grup tetap dilakukan oleh minimum 2 orang. Satu bertugas sebagai penghitung, satunya sebagai verifikator. Verifikator dianjurkan berasal dari departemen lain.

Setelah perhitungan stok selesai, Anda dapat menginput hasil perncatatan ke dalam sistem. Di omnicare kami menyediakan fasilitas impor data untuk mempercepat proses.

Demikian tips dari kami. Semoga bermanfaat. 😊

#omnicare_lokadok #klinikunggul #stokopname #stocktacking #farmasi #apoteker #apotek #softwareklinik #softwareapotek