OmniCare merilis versi Medical Checkup dengan fitur yang Komprehensif

 

Software Medical Checkup Komprehensif

Sebagai pengembang software yang handal dan terpercaya, baru-baru ini OmniCare telah kembali merilis versi Advanced pada sekitar pertengahan Kuartal III (Juli 2018 lalu). Versi ini khusus dirancang untuk memudahkan klinik-klinik berbasis medical checkup (Pemeriksaan Kesehatan Menyeluruh) melakukan pemeriksaan dan menghasilkan laporan hasil klinik yang komprehensif secara efisien.

Modul medical checkup ini mencakup:

  • Pemeriksaan antar poliklinik
  • Laboratorium
  • Radiologi

Kendala-kendala yang sering dihadapi oleh klinik-klinik ini adalah

  1. Kesulitan merangkum laporan pasien secara efisien. Apalagi jikalau jumlah pasien banyak, yang biasanya berasal dari suatu perusahaan yang mengirimkan karyawannya untuk melakukan screening kesehatan guna pra-syarat penerimaan ataupun tugas tertentu.
  2. Tidak adanya integrasi dan sinkronisasi antar poliklinik, menyebabkan seringnya miskomunikasi antar bagian, sehingga menyebabkan banyak redundan dan duplikasi pelaksanaan. Sehingga memakan waktu yang lama bahkan menyebabkan kekacauan pada operasional.
  3. Kesulitan melakukan klaim penagihan ke perusahaan dikarenakan jumlah pasien yang tidak terbilang sedikit.

Kendala-kendala ini dapat diatasi dengan sistem yang terintegrasi penuh antar poliklinik, sehingga mengurangi miskomunikasi dan meningkatkan efektifitas pelaksanaan. Selain itu, dengan sistem yang saling terkait ini, mengurangi human error dan pencatatan secara manual. Semua proses klaim ke perusahaan contohnya, dapat dilakukan secara otomatis tanpa perlu diinput ulang kembali.

Jika Anda sedang membutuhkan software untuk klinik medical checkup, Anda dapat menghubungi kami dengan mengisi informasi Anda di OmniCare atau dengan menghubungi kami di +628157995555 (Ponsel / WhatsApp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *