Fitur Unggulan Menggunakan Software Klinik Kecantikan

Klinik kecantikan bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sekitar dengan lebih baik dan profesional,klinik kecantikan ini sebagai salah satu klinik yang bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan yang dituntut untuk selalu meningkatkan kinerja dan mutu. Hal ini termasuk peningkatan sarana penunjang, salah satunya yaitu software klinik kecantikan yang bertujuan sebagai sistem pembantu yang berkaitan dengan pelayanan pasien dan pengembangan sistem informasi.

Aplikasi software menawarkan sistem berbasis web based komputerisasi client server,di mana aplikasi ini sudah fully integrated antara modul satu dengan modul yang lainya dapat mengelola kompleksitas proses yang berlangsung di suatu klinik kecantikan yang baik secara internal maupun eksternal, sehingga dengan menggunakan software klinik ini dapat meningkatkan sistem pelayanan secara nyata.

Fitur unggulan software klinik kecantikan

Penerapan suatu sistem yang berbasis technology (IT) saat ini merupakan menjadi solusi terbaik, karena dapat  membantu operasional yang besar,rumit dan komplek dapat terintegrasi dan tercatat dengan baik sesuai SOP.yang diterapkan oleh perusahaan yang bergerak di bidang  kesehatan, salah satunya menggunakan sebuah software. Nah apa saja sih fitur software klinik kecantikan yang ditawarkan.

1. Notifikasi ulang tahun pasien secara otomatis

Fitur unggulan yang pertama pada software klinik kecantikan adalah notifikasi ulang tahun pasien, setiap hari program ini akan menampilkan semua data pasien siapa saja yang sedang berulang tahun pada hari tersebut yang meliputi nama pasien, alamat dan nomor telepon.

2. Ambil foto pasien

Foto dapat di upload melalui smartphone,setiap perkunjungan dua kali pengambilan foto, yaitu sebelum dan sesudah perawatan di klinik kecantikan.

3. Modul aplikasi yang lengkap

Aplikasi software klinik kecantikan ini sudah terkoneksi dengan kasir klinik, sehingga setiap transaksi yang dilakukan akan langsung terposting ke jurnal secara realtime, tersedia juga laporan lengkap di dalamnya seperti, jurnal,buku,arus kas,laba dan neraca.

4. App Android bagi pelanggan

Dengan menggunakan software aplikasi ini pasien akan lebih dipermudah untuk mendapatkan segala informasi yang berhubungan dengan klinik,seperti promo,daftar harga produk,layanan,riwayat perawatan, hingga klinik cabang.

5. Modul HRD dan Payroll

Fitur ini berfungsi untuk mendukung pengelolaan sumber daya manusia seperti perhitungan penggajian, perhitungan pajak PPH21,Asuransi,serta Bpjs ketenagakerjaan dan kesehatan.

6. Laporan harian secara otomatis

Software klinik berbasis web ini dapat mengirimkan laporan harian(secara waktu yang di setting)  secara otomatis mengirimkan rekapitulasi harian ke owner atau manager klinik dan dapat mengirimkan pesan email bersamaan ke beberapa email sekaligus.

Nah itu adalah fitur unggulan yang ditawarkan menggunakan software klinik kecantikan yang dapat digunakan supaya dapat membantu operasional besar dan rumit dapat terintegrasi dan tercatat dengan baik adapun fitur utama dari software ini seperti, multi user,keamanan sistem,daftar pasien,daftar dokter, data tariff dan masih banyak lagi yang dapat anda gunakan menggunakan layanan fitur ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *