Mendukung Klinik Jejaring dari Siloam Clinic

Siloam Clinic sebagai klinik dibawah naungan Siloam Hospital Group terus mengembangkan sayapnya dengan menambah faskes-faskes baru untuk menjawab kebutuhan pelayanan kesehatan di tanah air. Namun dengan seiring bertambahnya lokasi baru, membutuhkan sistem informasi yang handal dan terintegrasi.

Sekitar pertengahan tahun 2020 ini, kami terpilih sebagai rekanan dalam menyediakan layanan sistem informasi, dan secara bertahap implementasi sistem dilakukan di cabang-cabang Siloam Clinic.

Dengan omnicare, data riwayat medis pasien tersentralisasi, sehingga pasien dapat berobat ke cabang mana saja, dan riwayat medisnya dapat diakses di cabang tsb. Selain itu, dengan fitur skala enterprise, Siloam Clinic dapat mengelola multi cabang ini secara utuh dan mudah.

Semoga dengan dukungan dari kami, Siloam Clinic dapat semakin mewujudkan cita-citanya sebagai penyedia layanan kesehatan yang prima dan unggul. 🤗

#omnicare_lokadok #klinikunggul #sisteminformasiklinik #simklinik #softwareklinik #softwareklinikterbaik #klinikjejaring #siloamclinic #siloamhospitals

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *