Anda dapat membatalkan Faktur Penjualan yang salah (tidak sesuai).
Langkah pembatalan dapat dilakukan sbb:
A. PENJUALAN DARI PELAYANAN (PEMERIKSAAN)
1. Masuk ke menu Transaksi > Semua Penjualan dan tekan pada baris data penjualan tsb.
2. Lalu klik tombol BATALKAN pada kanan atas layar Faktur.
3. Setelah penjualan berhasil dibatalkan, masuk ke menu Transaksi > Pemeriksaan dan cari pemeriksaan tsb, dan klik tombol Bayar (hijau) untuk melakukan Cek-out ulang.
B. PENJUALAN PRODUK LANGSUNG (OVER THE COUNTER)
1. Masuk ke menu Transaksi > Semua Penjualan dan tekan pada baris data penjualan tsb.
2. Lalu klik tombol BATALKAN pada kanan atas layar Faktur.
3. Setelah penjualan berhasil dibatalkan, Anda dapat meng-kopi penjualan yang dibatalkan tsb dengan menekan tombol KOPI pada kanan atas layar Faktur. Lalu lakukan Cek-out ulang dengan ketentuan yang sesuai.
NB. Apabila Penjualan terjadi di waktu lalu, jangan lupa mengubah Tanggal Faktur pada sebelah kanan atas layar Cek-out