Menset Biaya Administrasi agar otomatis tertanggung Asuransi / Perusahaan

Secara standarnya Biaya Lain-lain (Biaya Administrasi) tidak tertanggung otomatis oleh Asuransi / Perusahaan. Untuk mengubahnya agar tertanggung secara otomatis oleh Asuransi dapat dilakukan dengan cara sbb:

    1. Masuk ke halaman Asuransi / Perusaahan tsb dari menu Pengaturan Data > Asuransi > masuk ke halaman detil Asuransi tsb. Lalu set kolom Membayar Biaya Administrasi menjadi Ya. Lalu tekan tombol Simpan.
    2. Selanjutnya Anda dapat melakukan transaksi dengan Asuransi yang telah diubah tsb seperti biasa. Hasilnya dan dapat diperhatikan pada kolom Asuransi ditandai dengan nilai sebesar Biaya tsb di kolom Asuransi. Nilai tertanggung Asuransi berwarna biru.
    3. Biaya Administrasi yang perlu ditagihkan tercatat pada menu daftar Klaim Asuransi / Perusahaan > kolom Ekstra

Demikian cara menset tertanggung otomatis Biaya Lain-lain (atau Biaya Administrasi) untuk Asuransi / Perusahaah tertentu.

 

Leave A Comment?